Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Melakukan Kegiatan Bakti Sosial 

Rokan Hilir41 Dilihat

Bagansiapiapi – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Andi Adikawira Putera, S.H., M.H. dan Ketua IAD Lily Andi Adikawira melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Adapun Kegiatan Bakti Sosial Sabtu (20/7/2024) sekira pukul 10.00 wib dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini  ke XXIV di pusatkan diadakan pada 2 (dua) lokasi yang berbeda.

Kajari Andi Adikawira Putera, S.H., MH., melalui Kasi Intelijen Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH., MH., kepada media ini menyampaikan adapun 2 lokasi kegiatan bakti sosial yaitu di Panti Asuhan Al-Asasiyyah yang beralamat Jalan Lingkar Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko dan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah yang beralamat Jalan Perniagaan Bagansiapiapi

Dalam sambutannya, Andi Adikawira Putera, S.H., M.H. selaku kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam kegiatan ini yang pada intinya dilaksanakannya kegiatan bakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke XXIV.

Tujuannya guna memberikan bantuan dan pembekalan materi kepada Para Pengurus dan Penghuni Panti Asuhan Al-Asasiyyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah.

Saya menghimbau untuk penghuni Panti Asuhan Al-Asasiyyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan pendidikan. banyak cara yang bisa dilakukan apabila bersungguh-sungguh dan terus tetap belajar untuk masa depan.

Kami sambung Kajari Rohil, hadir disini meminta doa dari para Pengurus dan Penghuni Panti Asuhan Al- Asasiyyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah agar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir terus maju, tetap kompak, dan semakin tetap berjaya kedepannya. Serta semoga Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir tetap diberi kelancaran dalam menjalan tugas, kesehatan, dan diberikan karier yang semakin bagus untuk kedepannya, harap dan doa Kajari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H.

Saat dikonfirmasi dijelaskan Yopentinu Adi Nugraha, turut hadir mendampingi Kajari Rohil dan Ketua IAD dalam mengikuti kegiatan bakti sosial dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke XXIV di dua tempat Panti asuhan tersebut

– Andi Adikawira Putera, S.H., M.H. (Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Lily Andi Adikawira (Ketua IAD Daerah Rokan Hilir);

– Yopentinu Adi Nugraha, S.H., M.H. (Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Jumieko Andra, S.H., M.H. (Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Hari Naurianto, S.H. (Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Rendi Panalosa, S.H., M.H. (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Jupri Wandy Banjarnahor, S.H., M.H. (Kepala Seksi PB3R pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Priandi Firdaus, S.H., M.H. (Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

– Para Kepala Subseksi, Kepala Urusan, dan Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir;

– Para Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota IAD Daerah Rokan Hilir dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hilir berjalan aman tertib dan lancar, pungkas Kajari Rohil Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yopentinu Adi Nugraha, S.H., M.H. (redaksi)