Tausiyah Ba’da Dzuhur Oleh Ustadz Zulkifli SH. MH

Nasional137 Dilihat

Pekanbaru – Sebaik- baiknya buku adalah Al-Quran yang didalamnya sarat dengan ilmu pengetahuan termasuk moral, berprilaku baik, kejujuran, kebaikan dan lain-lain.

Membaca Al-Quran dapat mempengaruhi jiwa dan pikiran agar selalu menjadi tenang. Membaca Al-Quran dengan hati yang tenang dan rasa yang bahagia dapat merubah seseorang yang semula berprilaku tidak baik menjadi lebih baik. Baginda Rasullulah SAW pernah bersabda : “Sebaik baiknya manusia adalah yang membaca dan mempelajari Al-Quran serta mengajarkannya pada orang lain.” (HR.Bukhari)”.

Demikian Tausiyah Ba’da Dzuhur yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Zulkifli, SH., MH.

Tausiyah Ba’da Dzuhur di masjid Al- Mizan sekira pukul 12.30 Wib yang di ikuti oleh Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau itu dibenarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH. Senin (3/7/2023).

Dalam momentum religius tersebut, Dr. Zulkifli, SH., MH juga mengatakan bahwa membaca Al-Quran dapat menjadikan suasana sekitar menjadi lebih damai, tenang dan penuh dengan keberkahan.

Maka dari itu seseorang yang membaca Al-Quran akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan kebaikan dari Allah SWT sebagai manusia yang soleh, terang Dr. Zulkifli, SH., MH menutup Tausiyahnya.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Riau mengharapkan dengan mengikuti Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes) Pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran.

ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri, tambah Bambang Heripurwanto (Hendri)