Kajati Riau Dr Supardi Hadiri Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center 

Nasional132 Dilihat

Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi Rabu (15/3/2023) menghadiri Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Walikota Dumai H. Paisal, Ulama Prof. Yahya Zainul Ma’arif, Lc., M.A., Ph.D yang lebih akrab disapa Buya Yahya, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos Marudut Mangapul Simaremare, S.H., M.Hum, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H.LL, Forkopimda Kota Dumai, BUMN, BUMD, dan Perusahaan yang ada di kota Dumai.

Kepada awak media, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., mengatakan kegiatan Kajati Riau Dr. Supardi sekira pukul 16.00 Wib di Halaman Dumai Islamic Center Jalan H.R Soebrantas Kota Dumai tersebut diawali dengan sambutan Walikota Dumai H. Paisal.

Dalam Kesempatan itu, Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center.

Kemudian dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Paisal juga menyampaikan harapannya dengan telah berdirinya Dumai Islamic Center ini, dapat menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Dumai.

Dumai Islamic Center merupakan bangunan masjid yang bakal menjadi landmark Kota Dumai. Insyaallah melalui acara ini, bersama sama kita doakan agar Kota Dumai selalu mendapatkan berkah dan menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. ucap Walikota Dumai H. Paisal

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Kata Sambutan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Dumai karena telah mengawal proyek ini.

Dalam konteks pencegahan Korupsi ada 2 sarana yakni pengawalan proyek strategis dan ada juga yang nama nya pendampingan.

Kebetulan, proyek Dumai Islamic Center ini merupakan pengawalan proyek strategis yang bekerjasama dengan bidang Intelijen kemudian juga BPKP tentunya sehingga terbangunlah proyek Dumai Islamic Center.

” Kita membangun akhlak melalui Dumai Islamic Center ini, mudah mudahan nantinya dapat berimbas dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi, kerukunan umat, dan kemasyarakatan yang lain sehingga Kota Dumai benar-benar menjadi kota yang maju, beriman, dan berakhlak, ujar Dr. Supardi melalui Kasi Penkum Kejati Riau

Di akhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan mudah-mudahan nanti kedepannya pembangunan Dumai Islamic Center ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai.

Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), tutup Kasi Penkum Kejati Riau” ( Hendri Sumateratimes)