Ngopi Bareng Anggota Dewan Bersama Insan Pers Indragiri Hulu

Indragiri Hulu30 Dilihat

TuahNegeri.Com-INHU Wartawan Kabupaten Indragiri Hulu Riau Tengah berkesempatan Ngopi Bareng Anggota Dewan Provinsi Kali ini wartawan ngopi santai bareng Manahara Napitupulu anggota DPR Provinsi dari Partai Demokrat sabtu (11/03/2023) di Pematang Rebah

Dalam kesempatan itu para Insan Pers Kabupaten Indragiri Hulu berharap untuk pembangunan kerusakan jalan di Kabupaten Indragiri Hulu yang sangat memperhatinkan itu diperhatikan dan semoga segera di anggarkan untu perbaikan jalan lintas Provinsi yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu
Mohon dorongan dan dukungan DPR Provinsi ke Pemerintah supaya kerusakan jalan di Indragiri Hulu segera diperbaiki,”

Perihal tersebut, Manahara Napitupulu berjanji akan menyampaikan aspirasi itu ke Pemerintah dan dinas terkait yang berwenang. Pihaknya meminta, agar Wartawan Indragiri Hulu membuat surat resmi kepadanya untuk diteruskan ke dinas terkait, supaya jalan itu cepat diperbaiki.

“Buat surat resmi ke kami, nanti saya teruskan ke Pemerintah,” pintanya
Manahara Napitupulu menegaskan, peran serta media sangat dibutuhkan untuk memajukan suatu daerah. Maka dalam silaturahmi dan ngopi bareng itu, ia mengharapkan diberi masukan.

Sehingga keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dia juga meminta maaf jika dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat masih banyak kekurangan dan belum maksimal.

“Beri saya usulan dan program yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Indragiri Hulu jelasnya.

Bisma Irianto menyampaikan, bincang santai sembari ngopi ini, diharapkan dapat membangun komunikasi dan tali silaturrahim yang erat antara insan pers dan anggota DPR tutupnya.(Budi Irianto)