Jubah Emas dan Jumat Curhat Polres Inhu Pekan Ini di Kampung Pulau

Indragiri Hulu28 Dilihat

TuahNegeri.Com-INHU Pekan ini, program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) dan Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polres Inhu, Polda Riau dilaksanakan di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat dengan sasaran tokoh masyarakat, kelompok tani, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K dilaksanakan Jumat, 17 Februari 2023 pagi di Desa Kampung Pulau.

Wakapolres Inhu mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok tani dan elemen masyarakat Kampung Pulau lainnya yang telah berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan Jubah Emas dan Jumat Curhat Polres Inhu.

Wakapolres Inhu juga memperkenalkan diri dan menyebutkan jika kegiatan Jubah Emas dan Jumat Curhat adalah salah upaya Polres Inhu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus mendengar curahan hati masyarakat. “Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, saya mendengar keluhan masyarakat dan membantu mencari solusi setiap masalah yang ada,” kata Wakapolres.

Sebelumnya, Wakapolres sempat sosialisasikan pentingnya peran orang tua, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mengantisipasi dampak dan bahaya narkoba, sekaligus sanksi pidana jika tertangkap dengan kasus narkoba.

Setelah itu, dilakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait penggulangan dampak narkoba serta upaya-upaya yang harus dilakukan orang tua, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba pada kalangan remaja.

Turut mendampingi Wakapolres Inhu, Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi, Kasiwas, AKP Amana Aroni, S.H, Kasubbag Progar, AKP N. Syamsiar, S.H, Kanit V Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Agus Ferinaldi, S.H., M.H, KBO Satuan Narkoba, Iptu Dendi Gusrianto S.H., M.H, Bhabinkamtibmas dan personel Polres Inhu lainnya.(A.Rustandi)