Kampar Expo Akan di Gelar Pada 23 Februari 2023 mendatang. 

Kampar34 Dilihat

KAMPAR – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke  73 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggelar kegiatan Kampar Expo yang akan di selenggarkan pada tanggal 23 sampai 28 Februari 2023 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas PMPTSP Kampat Hambali SE.MBH.MH didampingi oleh Dandim 0313 / KPR diWakili Pasansi Lettu Suhendri, Kapolres Kampar diwakil  Kasubag Bid Ops Polres Kampar AKP Jufredi SH, Even Otganizer (EO) Expo Kampar Beta beserta Kepala OPD terkait saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kampar Expo 2023 di ruang rapat Kantor DPMPTSP Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Kamis (9/2/2023).

Dikatakan Hambali, Pelaksanakan Kampar Expo 2023 akan dipusatkan  di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya kegiatan Festival  Job Fair.

Festival Job Fair ini menjadi agenda pagelaran Kampar Expo untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Dalam kegiatan Kampar Expo ini, Pemda Kampar akan menyediakan stand untuk seluruh perusahaan,  dalam meramaikan Job Fair Expo 2023.

Selain perusahan, stand juga akan diisi oleh BUMN /BUMD, OPD Instansi Vertikal, TP PKK, Dekranasda, pihak swasta dan lain-lain sebagainya” Kata Hambali.

Terkait dengan teknis dilapangan, Pemda Kampar akan menyesuaikan dengan Dinas terkait sehingga pelaksanaan Kampar Expo 2023 nantinya berjalan dengan baik dan lancar.(Abu)