Goro bersama Warga Kelurahan Peranap, Bhabinkamtibmas Sambari ajak Jaga Kamtibmas

Indragiri Hulu47 Dilihat

(INHU) Bhabinkamtibmas Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu Bripka Irvan Habibie melaksanakan gotong royong (goro) bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Peranap.

Goro kali ini melibatkan perusahan-perusahaan yang membantu material 1 mobil batu untuk menimbun jalan berlubang di pusat Kota Peranap yang berada di Simpang Tugu Kota Peranap senin (23/01/2023) siang

Disela sela goro tersebut, Briipka Irvan Habibie menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga, khususnya dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Melalui THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) ini, kami menyempatkan goro bersama masyarakat dan memberikan beberapa imbauan kamtibmas,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Peranap tersebut.

Dirinya juga mengingatkan, agar masyarakat menghindari permasalahan yang berujung tindakan pidana, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan juga keluarga.

“Kami juga imbau agar warga memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman saat di tinggalkan, antisipasi kebakaran dan pencurian dalam rumah,” ujarnya (A.Rustandi)