Kajati Maluku terima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolda Maluku Irjen.Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan.

Nasional66 Dilihat

Ambon- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Agoes Soenanto Prassetyo, S.H,.M.H. didampingi Wakajati Dr.Jerfferdian menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Maluku Irjen.Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan.

Pertemuan diruang rapat Kamis (8)8/2024) sekitar pukul 10.00 Wit Kajati Maluku Agoes Soenanto Prassetyo, S.H,.M.H juga didampingi oleh para Asisten dan K.T.U. dilingkup Kejati Maluku, sedangkan rombongan Kapolda Maluku Irjen.Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan, ia didampingi Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Stephen.M.Napium, beserta Pejabat Utama Polda Maluku. Demikian disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Maluku Ardy SH., MH.

Pada kesempatan tersebut Kajati Maluku menyambut baik silahturahmi dan menyampaikan bahwa Kapolda Maluku termasuk dalam Forkopimda utama Provinsi Maluku.

Kiranya pada kesempatan ini dapat saling memberikan support dan dukungan terkait situasi Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon yang mana tahun ini merupakan tahun Pemilu, sehingga perlunya antisipasi terkait situasi keamanan di Provinsi Maluku Khususnya Kota Ambon. dan dapat saling bersinergi dalam koordinasi khususnya dalam hal Penegakan Hukum di bumi raja-raja.

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut,  Kapolda Maluku Irjen.Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prassetyo, S.H,.M.H., Wakajati Maluku Bapak Dr.Jerfferdian, beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya ditengah-tengah kesibukan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Maluku juga sekaligus memperkenalkan diri beliau sebagai Kapolda Maluku yang Baru menggantikan Kapolda lama yang telah mendapat tugas dan jabatan baru, dan beliau juga berharap kedepannya Polda Maluku dan Kejaksaan TInggi Maluku kiranya dapat memberikan masukan dan saling bersinergi dalam penegakan hukum di Provinsi Maluku Khususnya Kota Ambon, mengingat akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah serentak, agar dapat terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam suasana yang hangat tersebut Kedua pucuk Pimpinan Kajati Maluku dan Kapolda Maluku saling bertukar Plakat sebagai kenang-kenangan, Selanjutnya sekitar Jam 11.00 Wit Kapolda Maluku beserta rombongan meninggal Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, tutup Kasi Penkum Kejati Maluku Ardy SH MH (redaksi)