KOORDINATOR BIDANG TINDAK PIDANA KHUSUS KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PENERIMA APEL KERJA PAGI

Nasional62 Dilihat

Jakarta – Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H selaku Penerima Apel Kerja Pagi.

Upacara yang di laksanakan dihalaman kantor Kejaksaan Tinggi Riau sekira pukul 07.30 Wib yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau ini di sampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., Senin  (14/8/2023).

Saat di konfirmasi awak media, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto menyebutkan, dalam amanatnya Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H menyampaikan apresiasi terhadap Program Jaga Zapin, yang mana Program Jaga Zapin merupakan salah satu inovasi Kejaksaan Tinggi Riau dalam mengawal stabilitas harga hasil pertanian, perkebunan dan industri secara komprehensif dan berkesinambungan.

Program Jaga Zapin ini dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para petani sawit dan juga wujud pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan.

Kemudian Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H., juga  menyampaikan media sosial tidak hanya sebagai media penyebarluasan informasi terhadap masyarakat, media sosial Kejaksaan juga sebagai wadah mensosialisasikan strategi dan tujuan pembangunan, menjalin interaksi dengan masyarakat serta untuk menggali opini maupun aspirasi dari masyarakat.

Di era komunikasi digital saat ini, komunikasi dengan publik tidak hanya dilakukan melalui media konvensional, namun juga dengan media sosial. Dalam media sosial, pesan yang disampaikan serta respons atau feedback dari masyarakat dapat diketahui saat itu juga.

Lebih lanjut, Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H., dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar, tambah Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.,