Tausiyah Ba’da Dzuhur disampaikan oleh Ustadz Chairul Ichwan

Nasional252 Dilihat

Pekanbaru – Dari Umar bin Khattab RA. Rasulullah SAW bersabda,: “Sesungguhnya Allah SWT akan mengangkat derajat suatu kaum dengan kitab ini (Al-Qur’an), dan dengannya pula Allah akan merendahkan kaum yang lain.” (HR. Muslim).

Maksud dari hadist diatas ialah barang siapa yang beriman dan beramal dengan Al-Qur’an, niscaya Allah SWT akan mengangkat derajatnya dan memuliakannya di dunia dan di akhirat. Siapa saja yang tidak beramal dengan Al-Qur’an, Allah SWT pasti menghinakannya.

Demikian Tausiyah Ba’da Dzuhur yang disampaikan oleh Ustadz Chairul Ichwan SPDI di Masjid Al-Mizan yang di ikuti oleh Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Saat di konfirmasi terkait Tausiyah Ba’da Dzuhur sekira pukul 12.39 Wib dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes tersebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., membenarkannya.

Setelah mendengarkan Tausiyah Ba’da Dzuhur tersebut, diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri, tambah Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto (Hendri)