Malam Pisah Sambut Pj Bupati Kampar. Kamsol Pamit, Firdaus Ucapkan Terimakasih.

Kampar37 Dilihat

KAMPAR-Suasana haru dan gembira bercampur sedih tampak di wajah yang hadir dalam acara pisah sambut Pejabat Bupati Kampar yang dilaksanakan dirumah Dinas Bupati Kampar, Jalan M. Yamin Bangkinang Kota, Rabu malam (25/5)

Berpisah Bukannyo Bacarai Tapi berpisah dalam bertugas, kalimat inilah yang cocok untuk diungkapkan kepada Dr Kamsol, MM Pj Bupati Kampar  yang berakhir masa Jabatannya Tanggal 23 Mei 2023 kemaren dan  kembali menjabat Kadis Pendidikan Provinsi Riau.

Sementara itu sebagai Penjabat Bupati Kampar yang baru menggantikan Kamsol yang dipercayakan oleh Pemerintah pusat sesuai usulan Gubernur Riau yaitu Mhd Firdaus, SE.MM yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau.

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Tokoh masyakarat Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH.M.Hum, , Forkopimda Plus, Kepala Kemenag Kampar Ahmad Fuadi, Ketua MUI Kampar Dr Mawardi Muhammad Saleh, Pj Sekda Kampar Ir Azwan, MM, Ketua LAK Drs Yusri, beberapa Direktur Perbankan, BUMD, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan para Camat beserta isteri.

acara pisah sambut Pejabat Bupati Kampar yang dilaksanakan dirumah Dinas Bupati Kampar, Jalan M. Yamin Bangkinang Kota, Rabu malam (25/5)

Dr. Kamsol dalam sambutan singkatnya berharap semoga Pj Bupati Kampar yang baru Firdaus dan Isteri drg Yusi Prastiningsih dalam menjalankan tugas kiranya bisa melanjutkan program yang telah ia canangkan sebelumnnya karena semua itu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kampar, harapnya.

Mengakhiri sambutannya Kamsol didampingi Isterinya Deswita menyampaikan mohon maaf kepada seluruh kepala OPD secara khusus kepada Kadiskominfo Yurico, Camat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat terkhusus kepada Datuk Yusri Ketua LAK dan Mantan Sekda Kampar, Para Ketua dan Anggota Organisasi serta Masyarakat Kabupaten Kampar.

Saya juga Manusia yang tentu ada silap dan salah perkataan yang mungkin ada yang menyinggung perasaan, tindakan dan perbuatan yang menyakitkan dan sebagainya. Maka pada malam dihadapan Bapak/Ibu sekalian sekali lagi saya beserta Isteri menyampaikan Permohonan maaf, ujar Kamsol dengan senyum khasnya yang ditutup dengan pantun.

Sementara itu Mhd. Firdaus, SE.MM Pj Bupati Kampar yang baru didampingi isteri drg. Yusi Prastiningsih menyampaikan Terimakasih kepada Dr Kamsol yang telah menjabat sebagai Pj Bupati Kampar selama satu Tahun.

Dalam kurun waktu satu tahun sebagai Pj Bupati Kampar tentu sudah banyak pula yang dilakukan untuk kemajuan masyarakat. Kekurangan dan kelebihan tentu tak terelakkan sebagai manusia biasa, ini tentu harus kita maklumi karena Manusia tidak ada yang sempurna, ujarnya.

Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat sekali lagi Menyampaikan ucapan Terimakasih atas segenap jasa, pengabdian, didikasi, curahan waktu dan Ilmu yang diberikan. Saya sama-sama Pejabat di Provinsi juga selalu bertanya dan berdiskusi dengan Pak Kamsol bahkan makan diruangannya, kenangnya sambil senyum dan mengarahkan pandangan ke wajah Kamsol.

Dikesempatan ini pula saya sebagai Pj Bupati Kampar sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dengan Forkopimda serta para Kepala OPD dan seluruh Elemen dan masyarakat, tolong bantu saya untuk Kemajuan Kabupaten Kampar, harapnya.

Diakhir sambutannya Firdaus juga menyampaikan bahwa ia Asli Kampar dan awal menjadi ASN  juga di Kampar tepatnya di Dinas Pemberdayaan Maayarakat Desa(Nama OPD sekarang) dan Bappeda. Sedangkan Isteri saya awal bertugas di Puskesmas Kampar Kiri dan pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Air Tiris, jelasnya.(Abu bakar).