Drg. Yusi Prastiningsih, MM Resmi Sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar

Kampar14 Dilihat

Kampar -Bertempat di Aula Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, Selasa (23/5/2023) Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM resmi dilantik oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Dirjen Otonomi Daerah  terkait Penjabat Bupati Kampar nomor SK 100.2.1.3/3758/OTDA terkait Penjabat Bupati Kampar.

Dengan demikian, secara otomatis drg. Yusi Prastiningsih, MM yang merupakan istri dari Penjabat Bupati Kampar tersebut Resmi Menjabat sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar periode 2023 sampai akhir jabatan Pj Bupati Kampar yang sebelumnya di jabat oleh Deswita Kamsol.

Hal tersebut Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Nomor. 03-04/KEP/PKK.Prov/V/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar dan perpanjangan masa bakti Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, MM langsung menerima Surat Keputusan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar.

Usai Kegiatan tersebut, Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, MM menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya Muhammad Firdaus sebagai Penjabat Bupati Kampar dan dirinya menjabat sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Insya Allah amanah yang dipercayakan ini dapat kita laksanakan sesuai dengan tugas dan harapan masyarakat Kabupaten Kampar.

Drg. Yusi Prastiningsih juga berharap kepada seluruh anggota PKK Kabupaten Kampar dapat bersinergi dan memberikan masukan dan ide serta program yang akan dijalankan dapat kita laksanakan sebaik mungkin, hal ini kita lakukan selaku mitra bagi pemerintah untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kampar yang lebih baik. (Abu)