Peringati Isra’ Mikraj dan Sambut Ramadhan Bersama Insan Pers, Diskominfo Hadirkan Ustadz Abdul Somad

Kampar18 Dilihat

KAMPAR – Dalam rangka Memperingati Isra’ Mikraj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dinas Komunikasi Informasi Persandian(Diskominfo-Sandi) Kabupaten Kampar melaksanakan Tablig Akbar Bersama Insan Pers dengan menghadirkan Ustazd Prof Dr. H. Abdul Somad, Lc, D. E. S. A sebagai penceramah.

Kegiatan tausiah tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Diskominfo Kabupaten Kampar turut hadir selain keluarga besar Kominfo dan Insan Pers, tampak juga Camat Bangkinang Kota Hj. Mindah, tokoh masyarakat sekitar, jema’a masjid Muksinin dan Kaum muslimin-muslimat, Rabu(1/3).

Diawali  sambutan oleh Kadis Yuricho Efril, beliau sempat terisak-isak dan menangis saat berpidato karena setelah bertahun-tahun merindukan pertemuan ini sejak menjabat Camat Tapung, alhamdulilah pada kesempatan ini  di Diskominfo Kampar dapat bertemu langsung.

Terselenggaranya acara ini berkat komunikasi dan kerjasama Sekretaris Ade Syaputra bersama para Kabid, Kasi dan seluruh ASN dan THL lingkup Diskominfo Kabupaten Kampar. Waktunya sangat singkat namun terselenggara dengan baik, ini adalah kerja keras yang diprakarsai oleh Sekretaris Ade Syaputra, ujar Kadis seraya mengucapkan terimakasih.

Sementara itu Ustazd Prof Dr. H. Abdul Somad, Lc. dalam tausiahnya menyampaikan tentang pentingnya silaturrahmi dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, kita harus siap yang diawali dengan ampunan dan tobat kepada Allah SWT, sementara kepada manusia kita harus meminta maaf, inilah pentingnya silaturrahmi ini ” kata Ustazd yang menyampaikan kajian dengan gaya humor dan mudah di cerna tersebut.

Ia juga mengajak semua yang hadir untuk  membaca Shalawat bersama-sama dan diakhiri dengan doa, pengajian ini diikuti dengan khidmat oleh jama’ah yang memadati halaman kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. (Abu)