Kajari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H lakukan pengambilan sumpah Jabatan dan serah terima 3 jabatan Kepala Seksi

Rokan Hilir79 Dilihat

Bagansiapiapi – Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Andi Adikawira Putera, S.H., M.H., secara resmi melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima 3 (tiga) jabatan Kepala Seksi.

Adapun Pelantikan dan Serah Terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Rohil diselenggarakan Selasa ( 23/7/ 2024) sekira pukul 12.00 Wib di ruangan Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari ) Rokan Hilir Andi Adikawira Putera, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdian terhadap Kejaksaan Negeri Rokan Hilir serta telah banyak membantu pihaknya dalam menjalankan tugas.

Pelantikan Kasi Pidsus, Kasi Pidum dan Kasi Datun Kejari Rohil (dok : Kejari Rohil)

Apa yang sudah ditorehkan berupa sesuatu pekerjaan atau hal yang baik, maka saya harapkan dilanjutkan pada Satuan Kerja sesuai penempatan yang baru, ujar Kajari Andi Adikawira Putera, S.H., M.H.

Selaku Pimpinan, Kejari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H., secara pribadi dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengucapkan permintaan maaf apabila ada sesuatu yang menyinggung perasaan ataupun kebijakan yang kurang berkenan, semoga kata Kejari Rohil di masa depan dapat bertemu kembali di waktu dan tempat yang lebih baik lagi.

Kepada Pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas mulai hari ini di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, “PR” kita banyak dan saya harapkan totalitas dalam memimpin Bidang / Seksi masing-masing serta berikan kontribusi yang terbaik, harap Kajari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H..

Melalui rilis pers, Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yopentinu Adi Nugraha SH., MH., menyampaikan ke media ini, adapun 3 orang Pejabat yang baru dilantik yaitu :

1. Misael Asarya Tambunan, S.H., M.H. (Mantan Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Pelalawan) menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohil menggantikan Pejabat lama Priandi Firdaus, S.H., M.H., dipromosikan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Karimun.

2. Lita Warman, S.H. (Mantan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu) menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil menggantikan Pejabat lama Hari Naurianto, S.H., yang saat ini pindah dan menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Pekanbaru.

3. Wirawan Prabowo, S.H., M.H. (Mantan Kepala Subseksi Penuntutan Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Siak) menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil menggantikan Pejabat lama Rendi Panalosa, S.H., M.H., yang saat ini mutasi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Sambutan Kejari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H. (dok : Kejari Rohil)

Dijelaskan oleh Kasi Intelijen Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH., MH., turut hadir dalam kegiatan pelantikan yaitu

1. Andi Adikawira Putera, S.H., M.H. (Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

2. Jumieko Andra, S.H., M.H. (Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

3. Yopentinu Adi Nugraha, S.H., M.H. (Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

4. Priandi Firdaus, S.H., M.H. (Pejabat Lama Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

5. Misael Asarya Tambunan, S.H., M.H. (Pejabat Baru Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

6. Hari Naurianto, S.H. (Pejabat Lama Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

7. Lita Warman, S.H. (Pejabat Baru Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

8. Rendi Panalosa, S.H., M.H. (Pejabat Lama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

9. Wirawan Prabowo, S.H., M.H. (Pejabat Baru Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

10. Jupri Wandy Banjarnahor, S.H., M.H. (Kepala Seksi PB3R pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir);

11. Para Jaksa Fungsional dan Staf Tata Usaha pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir;

12. Para Petugas dari Departemen Agama Kabupaten Rokan Hilir.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir telah selesai dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Yopentinu Adi Nugraha (redaksi)