Kajati Riau Akmal Abbas, SH,. MH jadi Penerima Apel Kerja Pagi

Kejati Riau52 Dilihat

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel kerja pagi tersebut bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau pada Senin (12/8/2024) terang Kasi Penkum Kajati Riau Zikrullah, SH., MH lewat siaran persnya pada senin siang (12/8/2024) , Dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan beberapa penekanan untuk menjadi perhatian seluruh jajaran yakni :

1. Apresiasi atas kedisplinan seluruh jajaran dimana kehadiran Apel saat ini serta patuhi aturan gamjak yang berlaku.
2. Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi dan agar kita semua dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan.
3. Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan ini sudah memasuki triwulan terakhir, diharapkan agar penyerapan anggaran segera percepat realisasi serapan anggaran agar tercapainya capaian kinerja yang maksimal.

Diakhir apel pagi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH memberikan apresiasi kepada 4 (empat) orang pegawai bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau berupa Piagam Penghargaan atas kinerja dan dedikasinya dalam rangka keberhasilan Kegiatan Tangkap Buron (DPO) Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024. (redaksi)