Kajati Akmal Abbas dan Ketua IAD Menghadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Riau 2024

Kejati Riau55 Dilihat

Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH., didampingi oleh Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke- 67 Provinsi Riau Tahun 2024.

Dengan mengangkat tema “Bersatu Membangun Menuju Riau Maju” Jumat Tanggal 09 Agustus 2024, upacara peringatan hari ke 67 Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Zikrullah SH., MH.

Dijelaskan dalam siaran pers, bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, MT.

Dalam amanatnya, Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, MT menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan seluruh masyarakat Provinsi Riau yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Ke- 67 Provinsi Riau Tahun 2024.

Dengan segala dinamika dan tantangannya, Provinsi Riau menjadi salah satu Provinsi yang telah banyak memberikan kontribusi dalam mendorong keberhasilan pembangunan Nasional.

Kemudian, Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, MT juga menyampaikan Momen pergantian usia ini harus menjadi refleksi atas pencapaian yang telah kita raih, sekaligus menjadi kesempatan kita untuk berbenah diri, yang disertai dengan pemerataan pembangunan Infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Proses ini tentulah tidak mudah, penuh dengan tantangan. Namun saya meyakini apabila kita bersinergi bersama, akan mudah dalam menjalani serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

Diakhir amanatnya, Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, MT menyampaikan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serentak Tahun 2024. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

Pilihlah pemimpin yang dirasa dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Siapapun yang menjadi pemimpin nantinya, tentu merupakan pilihan terbaik dari rakyat. Harapannya, pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang mampu bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, serta mampu bersinergi dan bekerjasama membangun Provinsi Riau yang lebih maju, Akhir kata, Kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Riau ke- 67 Tahun 2024, pungkas Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, MT. (redaksi).