Keluarga Besar Kejari Rokan Hilir Gelar Donor Darah dalam Rangka HBA ke 64 dan IAD ke 24

Rokan Hilir81 Dilihat

Bagansiapiapi – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24 tahun 2024, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan di ruang Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 09.30 Wib disampaikan oleh Kajari Rohil Andi Adikawira Putera, S.H., M.H., melalui Kasi intelijen Yopentinu Adi Nugraha SH., MH.

Saat dikonfirmasi dijelaskan, adapun yang hadir dalam kegiatan donor darah dilingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam menyambut HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24 tahun 2024 antaranya :

– Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Andi Adikawira Putera, S.H., M.H.,

– Ketua IAD Daerah Rokan Hilir Lily Andi Adikawira.

– Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Jumieko Andra, S.H., M.H.

– Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Hari Naurianto, S.H.

– Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Rendi Panalosa, S.H., M.H.

– Kepala Seksi PB3R pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Jupri Wandy Banjarnahor, S.H., M.H

Kemudian diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir Ners Afrida S.Kep, M.Kes, Para Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota IAD Daerah Rokan Hilir, Para Kepala Subseksi, Kepala Urusan, dan Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, para Pegawai dan PPNPN pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dan Para Tenaga Medis dan Pegawai pada Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir.

Pendonor pertama dalam kegiatan Donor Darah tersebut dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Andi Adikawira Putera, S.H., M.H., dan Ketua IAD Daerah Rokan Hilir Lily Andi Adikawira, ujar Kasi Intelijen Yopentinu Adi Nugraha.

Menurut Yopen, jumlah Pegawai dan PPNPN pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir yang dikategorikan dapat mendonorkan darahnya yaitu sekitar 20 (dua puluh) orang, selebihnya tidak disarankan dikarenakan adanya beberapa faktor diantaranya HB yang rendah, begadang dan lain sebagainya.

Rutinitas bakti Sosial yang merupakan salah satu wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam membantu masyarakat yang membutuhkan persediaan darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli

kegiatan Donor Darah dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke XXIV di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  terlaksana dengan tertib, menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tidak menimbulkan kerumunan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif , pungkas Kasi Intelijen Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH. MH. (redaksi)