Sambut Hari Jadi, Bukit Asam Yang Ke 42 Tahun Siapkan Beragam Acara untuk Masyarakat

Indragiri Hulu34 Dilihat

TuahNegeri.Com-INHU Menyambut Hari Ulang Tahun ke-42, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersiap mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka perayaan hari jadinya, dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Pembukaan Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-42 ini dimulai dengan Senam bersama masyarakat dan mitra kerja. Kemudian secara resmi dibuka oleh KTT (Kepala Tehnick Tambang) PT.BA, Erzil Wendri dengan disaksikan oleh Manajemen PTBA Group bersama Pejabat Pemerintah Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, di halaman Kantor PT.Bukit Asam Desa Semelinang Tebing minggu (12/03/2023) pagi.

Erzil Wendri didampingi Camat Peranap Yusri Erfi MPd Koramil 05 Peranap Letu Chb Revolkar Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH Kepala Desa Semelinang Tebing Rosmalinda Mengatakan Selain senam bersama Masyarakat berbagai perlombaan juga digelar di hari Pembukaan Rangkaian HUT PTBA ini, seperti Kontes Fotografi, Kompetisi, Lomba Tari Kreasi Daerah, dan Lomba lainnya
Khusus lomba kuis ini diikuti oleh seluruh masyarakat yang masing-masing bisa mencapai 1000 orang,
sehingga total peserta kuis saja sebanyak seribu lebih

Dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 42 ini, PTBA mengadakan berbagai perlombaan dan kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan, dan berbagi sembako kepada masyarakat sebanyak 200 kk dan Berbagai perlombaan yang digelar tidak hanya ditujukan untuk pelajar, namun dapat diikuti oleh seluruh masyarakat.

Setidaknya terdapat lebih dari 3 perlombaan yang digelar dalam ragkaian HUT PTBA tahun ini Beragam kegiatan juga telah disiapkan PTBA untuk memeriahkan rangkaian hari jadinya Festival Kesenian Tradisional Peranap, juga menjadi kegiatan yang akan melibatkan masyarakat
Perayaan HUT PTBA ini, tak hanya dilakukan di Peranap namun juga di seluruh unit PTBA yang berada di Riau

Melalui berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT tahun ini, PTBA berharap dapat terus mempererat hubungan baik dengan seluruh stakeholder perusahaan. Tak hanya itu, dengan rangkaian HUT kali ini, PTBA berupaya untuk terus dapat berkarya bagi masyarakat dan negara tutupnya.(A.Rustandi)