Camat Rengat Barat Kunjungi Pelaksanaan MTQ dan Stand Pameran Desa Kota Lama

Indragiri Hulu44 Dilihat

TuahNegeri.Com-INHU Camat Rengat BaratLisnar Manaf SKM bersama Danramil Rengat Barat Kaften Infantri Ardiyasman mengunjungi dan menyaksikan pelaksanaan MTQ Ke-26 Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau acara penyelenggaraan itu dipusatkan di Desa Kota Lama Simpang Minggu (19/02/2023) siang.

Pada kesempatan itu, Camat bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan beberapa Qari dan Qari’ah yang pada saat itu mendapatkan kesempatan tampil lomba.

Setelah menyasikan penampilan beberapa qari dan qari’ah, Camat Rengat Barat Lisnar Manaf SKM didamping Kepala Desa Kota Lama Herman SH mengunjungi stand pameran yang diisi oleh beberapa Desa kecamatan Rengat Barat dalam rangka memeriahkan event tahunan ini.

Untuk memeriahkan dan meramaikan kegiatan itu, Camat Bersama Kepala Desa juga akan meminta jajaran, kiranya dapat mengunjungi even tersebut untuk menyemarakkan ajang perlombaan MTQ yang dimaksud, begitu pula sebaliknya dengan para Camat masing-masing di kecamatan,

dapat juga menghadiri dan mengunjungi even MTQ itu, agar diharapkan antusias dari masyarakat meningkat dalam mengunjungi acara MTQ yang di gelarkan di Kabupaten Desa Dan Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu ini, pinta Camat dan mengakhiri. (Budi Irianto)