Muliakan, Bahagiakan Sesama dengan Setetes Darahmu Tiens Indonesia Gerakan 5000 donor Darah Bersama Diskes Riau, PMI, KKIH dan IKWM

Pekanbaru32 Dilihat

(PEKANBARU) – Dalam Rangka Gerakan 5000 Donor Darah, Tiens Syari’ah Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru dan Ikatan Kerunan Warga Mandah (IKWM) Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 25 Februari 2023 Gedung Anjungan Inhil Purna MTQ Pekanbaru pukul 07.30 Wib s/d selesai

Dengan tema “Gerakan Hidup Sehat Serta Muliakan, Bahagiakan Sesama dengan Setetes Darahmu” Mengajak Masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya terkhusus warga Indragiri Hilir dan warga Mandah di Pekanbaru untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya guna membantu sesama yang mebutuhkan.

“Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seseorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.”(Qs-Almaidah : 32)

Gerakan 5000 Donor darah Terbuka Untuk umum dan pedaftaran GRATIS!!!
Bagi yang ingin mendaftar silahkan hubungi :
081277040165/085265392264(Azwira Hasyim, ST)
081371788611 (Hamdani)

Kegitan Gerakan 5000 Donor Darah  ini akan dibuka lansung oleh Area Manager Tiens (Erwin Tanes) Kepala Dinas Kesehatan Provinsi riau (H. Zainal Arifin, S,KM.,M.Kes) dan dihadiri Ketua Umum KKIH Hj. Nurlia, SH.,MH. dan Ketua IKWM Pekanbaru H. Fahrizal SE., M.Si.

Dalam kegiatan ini juga diadakan seminar keshatan yang akan dibawakan lansung oleh Dokter Umum Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Bagi peserta Donor Darah akan mendapatkan fasilitas Cek Tensi Darah, Doorprize, Goodie Bag, Free T-shirt, Sertifikat, Snackbox serta 20 orang pendaftar pertama di lokasi akan mendapatkan minyak goreng GRATIS!!!

Kegiatan ini disponsori oleh : Tiens Syari’ah Indonesia, PMI, Dinas Kesehatan Provinsi Riau, KKIH, IKWM, One Vision, Rumah Sehat Riau, Rotte Bakery, Sukses Simple, Kampung KB Mandiri Berkah Ilahi,  AmanatRakyat.com, SaguRiau.com, Sejagat19.site, Magnet Rezeki Riau, LMR Kota Pekanbru, Cik Gu TV. (HS)