KKIH Pekanbaru Memperingati Isra Miraj 1444 H, Doorprize Jalan-jalan ke Luar Negeri

Pekanbaru44 Dilihat

PEKANBARU – Bertempat di Masjid Darul Abrar DPRD Provinsi Riau, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru mengadakan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M, Minggu 12/02/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.AP. Ketua Umum KKIH Pekanbaru DR. Hj. Nurlia, SH., MH, Penceramah Agama Ustadz DR.H.Zulkarnain Umar, M.Si, Ketua IKWM Pekanbaru, Tokoh-tokoh masyarakat Indragiri Hilir yang ada di Pekanbaru dan segenap pengurus KKIH Pekanbaru.

Acara Isra Mi’raj yang diadakan KKIH Pekanbaru mengangkat Tema “Mari Kita Tingkatkan Kualitas Sholat Menuju Yaumil Akhir”. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan selesai.

Dalam acara ini juga diadakan undian doorprize bagi tamu yang hadir, berupa akomodasi untuk dua orang jalan-jalan ke luar negeri bersama Ketua Umum KKIH Pekanbaru, Dr Hj Nurlia SH MH.

Dalam Sambutannya Ketua Umum KKIH Dr Hj Nurlia SH MH, mengatakan doorprize tersebut hanya bentuk motivasi mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir agar semangat mengikuti kegiatan keagamaan mewujudkan tali persaudaraan sesama perantauan.

“Ada tidaknya doorprize, semoga warga Inhil tetap cinta persatuan, cinta agama, dan termotivasi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan dan mendengarkan ceramah agama ,” Sebut Hj. Nurlia.

“Dalam momen isra mi’raj ini merupakan waktu yang tepat untuk menebar kebaikan, dan terimakasih kepada para undangan yang hadir dan terimakasih juga kepada panitia dan pengurus sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar”, tambah Hj. Nurlia.

Ustadz Zulkarnain Umar, M.Si, dalam ceramahnya menyampaikan, “Jagalah sholat, tingkatkan kualitas sholat karena sholat merupakan suatu ibadah yang wajib bagi umat Islam jika sholat ditinggalkan merupakan perbuatan dosa besar”. Sampai Ustadz DR. Zulkarnain Umar, M.Si.

Pada penghujung acara, ketua KKIH Pekanbaru kembali mengumumkan hasil pencabutan undi doorprize. Acara yang dikemas Bidang Keagamaan KKIH Pekanbaru ini berlangsung sukses dan lancar hingga selesai***Ind