Panwascam Kulim Lantik 5 Orang Pengawas Kelurahan Secara Hikmad

Pekanbaru45 Dilihat

Pekanbaru – Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 tahun 2022.

Panwascam Kecamatan Kulim menggelar pelantikan anggota pengawas Kelurahan/Desa Kecamatan Kulim yang telah terpilih pada tahun 2023 – 2024 di salah satu restauran di Pekanbar, Minggu (05/02/2023).

Adapun calon yang dilantik dalam pemilihannya ialah :

1. Kelurahan Kulim Restia Hendri
2. kelurahan Mentangor Bismar Saragi
3. Kelurahan Pematang Kapau Sumir
4. Kelurahan Pebatuan Linda Mangunsung
5. Kelurahan Sialang Rampai Slamet Santoso P

Tidak hanya itu, dalam gelarannya juga diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, masr Bawaslu secara bersamaan dan mengucap sumpah menurut agama masing masing.

Dalam kegiatan ini dihadiri seluruh anggota panwascam Kulim Tomi Dasri, M. Aulia Zia, Aidiah Ratna Juwita selaku kepala Sekretariat serta Ketua PPK kecamatan Kulim.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kulim Abuzar dalam sambutan juga menyampaikan harapannya agar seluruh peserta dan jajarannya bisa menjaga sikap serta mampu menjaga integritas.

” ini amanah yang harus kita jalankan karena bapak yang di Lantik pada hari ini merupakan kader bangsa yang terbaik setelah menjalani proses seleksi, mari bekarja sesuai dengan aturan, ” terangnya

setelah usai acara pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan untuk seluruh PKD yang baru di Lantik, dengan pemateri langsung disampaikan oleh ketua Panwascam Kulim selaku Divisi SDM Abuzar, Tomi Dasri selaku Divisi Penindakan dan M. Aulia Zia selaku Partisipasi masyarakat.