Kukuhkan 48 Jabatan Fungsional, Sekda Kampar : Jalankan Amanah dan Disiplin Dalam Bekerja.

Kampar43 Dilihat

KAMPAR- Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si memimpin pengukuhan jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang dimana pengukuhan tersebut di pusatkan di Balai Bupati Kampar pada Jum,at 30/12/2022.

Untuk diketahui, ada sebanyak 48 orang pejabat fungsional yang berada di instansi Pemerintah Kabupaten Kampar yang dikukuhkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si.

Pada pengukuhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si menyampaikan pesan agar pejabat fungsional yang dilantik dan disumpah agar meningkatkan pengetahuan kompetensinya sehingga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Segera bekerja sesuai dengan jabatan yang telah diamanatkan.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Kampar dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tentunya disempurnakan dengan kerja tuntas,” tekannya

Sekda Kampar Yusri juga mengatakan bekerjalah secara profesional melalui pelantikan ini dapat menjadi momentum dan memberi warna baru bagi kemajuan pembangunan daerah khususnya pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kampar. Harus tetap melaksanakan tugas sesuai jabatan yang di amanahkan dan tingkatkan kedisplinan.

“Dengan pengukuhan ini, mudah – mudahan muncul semangat yang baru dalam memajukan daerah Kabupaten Kampar, dan serta bisa saling bersinergi satu sama lain, ujarnya.(AR/Abu)