Apel Gabungan TNI-POLRI Giat Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2023

Indragiri Hulu93 Dilihat

INHU- Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH bersama Danramil 05 Peranap pimpin kegiatan apel siaga pengamanan malam tahun baru 2023 yang dilaksanakan pada hari sabtu (31/12/2022) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut di laksanakan dihalaman Mapolsek Peranap yang dipimpin oleh Kapolsek dan Danramil Peranap serta diikuti 60 peserta apel yang terdiri dari TNI Polri Dan Satpol PP

Dalam arahannya, Kapolsek Peranap bersama dengan Danramil 05 Peranap menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel gabungan TNI-POLRI serta jajaran pasukan agar siap siaga dalam pengamanan perayaan tahun baru 2023.

“Bagi seluruh anggota yang tidak bertugas di polres harap ikut menjaga keamanan perayaan malam tahun baru 2023, selain itu petugas piket tetap berada di mako bila sewaktu-waktu di perlukan dalam pengamanan”. ujar Kapolsek

Kapolsek juga menghimbau dalam pengaman tahun baru nanti malam agar anggotanya mengendap sisi humanis saat menghimbau masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar.

Kapolsek bersama Danramil berharap agar semua pasukan yang terlibat agar tersembunyi keselamatan para warga saat melaksanakan patroli gabungan.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas serta mengingatkan masyarakat sekitar untuk mematuhi prokes guna mencegah penyebaran virus C19 di wilayah Hukum Peranap tutupnya.(A.Rustandi)